Thursday 18 December 2008

3 Cinta 3 dOA


NoBaR 3 cinta 3 doa
hihi...ini nobar saya dari majalah CitaCinta yang ke 3. awalnya sih gak semangat-semangat amat mo ikutan kuisnya, tapi penasaran ajah, eh....taunya kamis di telpon gitu sama kru CC, hehe dapet dehhh, tp tu tiket blon bisa di ambil karena kepotong sama libur idul adha, so ngambilnya baru tgl 9 gituw.
waaahhhhh.....ni pilem juga bikin dramatis saya ajah, tauk ngak, soalnya saya lagi marahan sama pacar hihi...jd tengsin untuk minta di temenin nonton ni film, tp mo sok-sok ndak minta saya jg binggung sendiri, gimana engak, wong mulainya ajah jam 9 malam bo!!! lah, pulang jam brpe tuuuuu....
ahaa...akhirnya teutep tuuh, sang kekasih menemai bahkan ngambil tiketnya ajah di kantor CC dia tetep mau nemenin....duh bahagianya hehe
akhirnyaa.......saat yang di tunggu2 untuk liat ni film, memakai gaun cantik berwarna coklat sesuai dengan dress code saat itu, saya dan pacar menyusuri ruang demi ruang di pacific place...lantai demi lantai...hihi...lebay @ ON.
so, ni film awalnya saya emang bener kagak ngerti, secara emang ini undangan premier, saya lom liat resensinya cuman baca ajah di majalah CC yg edisi cover si julie estelle. dateng udeh cukup telat karena saya sama paca lom maem jd kita maem dulu di Kafe Betawi, yg menurut gw harganya nyebelin bgth, mana rasanya buat lidah gw NgaK pass.
lanjut yaaa...jd yg pertama2 gw ngeh adalah si nicolas jd anak pesantren yg di buat cupu dan emang sukses tuu sutradara bikin si nico alias Huda jd model begitu hihi...kagak naksir dah.
dan ternyata ada satu bintang lagi Yoga Pratama yg berperan sebagai Rian ini juga lucu yah..lumayan kocak deehhh. humm...awalnya emang bagus yah, di buat seringan mungkin supaya penonton tuu ngak bosa, karena banyak hal-hal yang kocak....peran sosial yg di tonjolkan antara sesama anak pesantren, dan kehidupan kampung di Bantul, dengan kehadiran si Dona Satelit yg di Lakonin sama Dian Sastrowardoyo, emang beneran Norak hehe...
jadi ni film, menceritakan tentang 3 doa yg berupa harapan, impian dan cita-cita dari masing2 karakter yg di tonjolkan....kalo si huda terobsesi nyari emaknye yg udeh tega ninggalin dia di pesantren semenjak 6 tahun, dan menghilang tanpa kabar 1 tahun lalu.
nah, klo Rian ini emang punya keinginan nerusin usaha keluarga dia, karena bapaknya udah meninggal, dengan jadi tukang video shooting keliling untuk berbagai macem acara.
nah, yg paling rada histeria adalah syahid karena nama dia syahid makanya dia kepengen mati syahid jadi dia merencanakan sesuatu yg gila dalam kehidupannya sehingga tergabung dalam kelompok islam garis keras.
wah, gara-gara syahid semua kena dampak tuu..termasuk pemilik pesantren dan 2 sobatnya.
so...kalo lom ada yg nonton liat ajah di Bioskop Yeee...hehe...
gitu ajah Review saya.

No comments: