Saturday 20 December 2008

AusTRaLia tHe MoViE

so...Romantic...
karna dari pamfletnya...lagi2 ini nobar saya tadi malam yang ke sekian kalinya dari majalah CitaCinta hehe...tapi kali ini adalah pemberian Tita, temen Millis juga, thanks to tita.... Begitu di ajakin sama tita, gak nolak dongs nonton Australia tHe Movie Gretongan (jaman sekarang gitu...) mana di XXI ex yg sebelahan sama Hard Rock huhu...
dan mau nonton ni pelem aje, gw juga mesti pake dramatisssss...saya janjian sama empunya alias tita, begitu naek motor tita, gileee, tuh anak masteng cuii...Lihai bgth dia meliuk-liuk diantara mobil n Bus, kebayang gak seehhhh. saya ampe diem aje...sangking dag-dig-dug serr...nyomat-nyamut doa mulu. saya sampai heran ni cewek pan bodynye subur tuhh, tp kok hebat yahhh...salut deh buat Tita.

back to TopiC...
secara emang ini filmnye si Nicole Kidman, saya semangath...awal2 saya masih bingung film ini mo bercerita tentang apa yaaa, karna lom sempet nih baca Resensinya...tapi pas udah jalan beberapa menit saya mulai ngerti arahnya...drama romantis huhu...janda cantik Nicole Kidman yg suaminya di bunuh sama anak buahnya sendiri di Pedalaman Australia. Selain itu, teutep deh persaingan usaha antara sesama pemilik peternakan. dan Romantisme si Janda dan anak buah yg emang handal mengurus peternakan si Brewok Ganteng Hugh Jacman. saya juga baru tau kalo ternyata australia yang punya suku Aborigin itu percaya bo!!! sama Mistik, kayak orang indonesia ajah.
Di film ini juga ada anak kecil Nullah yang menjadi pemeran penting buat alur cerita humh...mungkin Pameo yaaa.

sayang ajah saya ndak ngeliat ni Film ampe selesai, karena kata temen quw 3 jam booo!!!! hiy...pulang jam berapa saya ntr rumah nun jauh di ujung berung, mana abis sakit bisa di ceramahin sama mama n papi saya lagi, dengan terpaksa jam 9 lewat 10 menit itu juga maksa ivie buru-buru cabut dari ex. kapan-kapan saya mesti nonton ni film lagi, atau paling ngak saya cari dvdnya.




No comments: